Jalan Sehat dan Senam Bersama Polres Pulang Pisau, Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78

 

Pulang Pisau – Memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polres Pulang Pisau Polda Kalteng menggelar jalan sehat dirangkai senam bersama yang diikuti ratusan peserta, Minggu (23/06/2024) Pukul 06.00 Wib.

Kegiatan sarat kebersamaan ini diikuti Pj. Bupati Pulang Pisau, Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., Kajari Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau dan unsur forkompimda Pulang Pisau.

Hadir juga Wakapolres Pulang Pisau Kompol Dr. Edia Sutaata, S.H., M.H., bersama PJU dan Kapolsek Jajaran, Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dan anggota Personil Polres Pulang Pisau dan masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Adapun rute jalan sehat tersebut, yakni start dari Mapolres Pulang Pisau – Jl. Trans Kalimantan – Jl. Bhayangkara – Jl. Kantor Bupati Pulang Pisau – Finish di Mapolres Pulang Pisau. Selesai jalan sehat, dilanjutkan senam bersama dan lomba-lomba yang disediakan panitia Hari Bhayangkara serta pembagian doorprize.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara juga mengajak masyarakat berolahraga serta sebagai ajang silaturahmi, persaudaraan, persatuan dan kesatuan dengan semua elemen masyarakat.

Sekaligus sebagai sarana untuk membangun sinergitas antara Polri bersama stakeholder terkait. Sinergitas dan kolaborasi antara Polres Pulang Pisau dan instansi lainnya sangat perlu dalam pelaksanaan tugas.

” Jadi rangkaiannya banyak hari ini, mudah-mudahan dengan olahraga bersama ini tali silaturahmi kita tetap terjalin,” Ujar Kapolres (Humasrespulpis)

Related posts